Jumat, 09 Juli 2010

Artis Indonesia yang "MIRIP" artis luar,,, __Who is them?__

Menurut Q ada beberapa Artis / selebriti Indonesia yang muka nya mirip ma artis-artis luar...
salah satu dari mereka adalah :

1.Joe Chen
Artis cantik asal Taiwan ini (Prince Who Turns Into A Frog) menurut aq mirip banget dengan Siska Jesika (ituloh yang pacar baru nya Dwi Andhika).






2. Ming Dao
Aktor tampan dari asal Taiwan ini (Prince Who Turns Into A Frog) juga mirip dengan artis pendatang baru  Ridwan Ghany, itu loh yang jadi lawan mainnya Cinta Laura Khiel (Baby) di Film 'Oh Baby'. di film itu, Ridwan berperan sebagai Benny, yaitu anak kepala sekolah yang juga merupakan ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan) yang tugasnya memastikan tidak ada satu siswa pun yang melanggar peraturan sekolah. Hmm,,, kejam juga.. tapi di film ini I think he looks so cool. Right???





 3. Kim So Eun
Artis cantik ini pertama kali ku kenal lewat serial drama korea (K-Drama) Boys Before Flowers. Di drama tersebut, Kim So Eun berperan sebagai Ga Eul, sahabat Jan Di. Pertama liat dia, aq udah sadar kalo dia mirip banget ama artis indonesia yang sering banget nongol di layar kaca indonesia, khusus nya stasiun TV SCTV. Tapi sayangnya waktu itu aq g tw nama tuh artis. Nah baru sekarang aku tahu nama nya...hehehehe...

Namanya yaitu Winda Khair. Udah banyak loh FTV yang ia mainin. Hmmm,,, tapi jarang banget ia dapet peran utama. Padahal nih eah.,, nih cewek menurut aq cantik buanget. Aq yang cewek aja ngeh kalo dia cantik (maklum fans nya, hehehe). Salah satu FTV nya Winda yaitu "I Love You, Dad!!!" (kalo g salah,, pelupa sih guwa!!!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai pendapat masing-masing...

tapi harus diinget,, isi komentar gak boleh ada unsur amoral... ok!!!