Senin, 17 Mei 2010

It's my cinderella's sister

ini nih drama korea terbaru yang udah mulai tayang tanggal 31 Maret 2010,,
Film yang digawangi Moon Geun Young (as En Jo ), Seo Woo (as Goo Hyo Sun), Chun Jung Myung (as Hong Ki Hoon), Taecyeon (as Jung Woo), Lee Mi Sook (as Song Kang Sook), Kim Gab Soo (as Goo Dae Sung), dan Kang Sung Ji.

Cinderella's Sister bercerita tentang kehidupan dua saudari yang hidup bermusuhan, seperti bawang merah bawang putih indonesia. Cinderella's Sister berjumlah 20 Episode.




Moon Geun Young, ya namanya memang tak seterkenal Lee min ho, terutama di Indonesia. Tapi, tentu kita belum lupa Endless Love, ya, MGY memang main disana, jadi Eun So kecil! Yap..jadi sebelum Lee min ho, MGY sudah eksis di layar tipi. Dan yang membuatku tahu tentang dia hanya karena mengcopy film “My Little Bride”, di warnet dekat kampus. Setelah melihat film itu..wow, sebelumnya aku menganggap drama korea banyak yang membosankan, tapi tidak dengan film ini. Pas liat nama pemainnya, langsung de browsing dan cari tahu. MGY ternyata juga sering mendapat penghargaan karena aktingnya di beberapa film. Beberapa hari setelah itu aku menemukan film MGY lagi, judulnya “Innocent Step”. Wew..ternyata disana MGY jadi penari profesional, dia memang aslinya juga jago nari. Jadi penasaran terus de ma film-filmya. Sampai suatu hari di bulan Maret, aku ketemu website yang menyebutkan kalau MGY bakal main drama televisi terbaru judulnya “Cinderella’s Sister”, ya dia jadi kakak tiri yang jahat! Tapi untungnya kakak tiri yang jahat itulah yang jadi pemain utama di drama ini. Cinderella sister(KBS) mainnya pas ma dramanya lee min ho(Personal Taste), hehe dan rating CS lebih baik dari PT!, jadi seneng, coz gak gt suka lee min ho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai pendapat masing-masing...

tapi harus diinget,, isi komentar gak boleh ada unsur amoral... ok!!!